Image

Live Dahsyat: Thunder Perdana Bawakan Look at Me di Indonesia

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 20 April 2017, 10:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 20 598 1672160 live-dahsyat-thunder-perdana-bawakan-look-at-me-di-indonesia-lGx2Plh117.jpg Thunder eks MBLAQ (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kehadian Thunder membuat heboh fans dan k-pop Indonesia. Mantan member boyband MBLAQ ini tampil perdana di program musik Indonesia khusus di Dahsyat, Kamis (20/4/2017).

Pemilik nama lahir Park Sang Hyun ini tampil memukau membawakan single debut solonya berjudul Look at Me yang dirilis pada Desember 2016 di Studio Dahsyat. Tampil dengan mengenakan setelan jas lengkap, ia sukses membius para penonton dan fans yang hadir ke studio.

Usai membawakan lagu tersebut ia mendapat teriakan riuh fans yang meneriaki namanya. Ia pun ikut bergabung bersama para presenter untuk berbagi kisah tentang single-nya tersebut.

"Look at Me. Lagu ini saya buat sendiri. Bercerita tentang bilang Look at Me kepada cewek yang disuka," ujar Thunder dalam siaran Dahsyat RCTI.

Kehadiran Thunder ke Indonesia adalah untuk melakukan syuting film kerjasama Indonesia dan Korea yang berjudul Holidays in Bali. Ia akan beradu peran bersama Caitlin Halderman dan sutradara Ody C Harahap.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini