Image

Live Dahsyat: Ternyata, Raffi Ahmad Sudah Pindah Domisili

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 20 April 2017, 09:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 04 20 598 1672146 live-dahsyat-ternyata-raffi-ahmad-sudah-pindah-domisili-RSePL9uozI.jpg Raffi Ahmad dan Keluarga (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Raffi Ahmad ternyata kini sudah menjadi warga Depok, Jawa Barat. Karena kepindahan domisili ini, Raffi kehilangan hak pilih untuk Pilgub DKI Jakarta putaran kedua.

Meski tak bisa menyoblos Anies-Sandi, Raffi Ahmad tetap mendukung pasang calon nomor tiga itu. Raffi pun mengungkapkan sedikit kekecewaanya karena tanggal penyoblosan dengan kepindahan domisili berbarengan.

"Gua enggak bisa nyoblos karena pas KTP gua jadi, pas pindah ke Depok," ujar Raffi dalam tayangan Dahsyat RCTI, Kamis (20/4/2017).

Meski begitu, Raffi tetap konsisten memberikan dukungan kepada Anies-Sandi. Ia hadir di rumah pemenangan dan memberikan dukungan kepada jagoannya untuk maju memimpin Jakarta.

Selain Raffi Ahmad, sejumlah selebriti yang ikut mendukung pasangan Anies-Sandi adalah Nagita Slavina, Kartika Putri, Pandji Pragiwaksono, dan lainnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini