Image

Wow, Fast and Furious Habiskan Triliunan Demi Hancurkan Mobil

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 20 April 2017, 17:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 20 206 1672654 wow-fast-and-furious-habiskan-triliunan-demi-hancurkan-mobil-DupUZxj3E6.jpg Cast Fast & Furious (Foto: Digitalspy)

LOS ANGELES - Bukan rahasia bila produksi film Fast and Furious menghabiskan biaya fantastis. Hal tersebut tak lepas dari tuntutan untuk menghancurkan mobil-mobil mewah.

Bahkan ,emurut perhitungan, produksi film Vin Diesel ini telah menghabiskan biaya sebesar USD500 juta atau sekitar Rp6,6 triliun untuk menghancurkan mobil-mobil yang ada di film tersebut.

Sejak Fast and Furious pertama yang tayang pada Juni 2001 hingga Fast 7 yang rilis pada 2016, total biaya yang dibuat untuk merusak mobil-mobil mencapai angka yang sangat besar hingga triliunan rupiah.

Dilansir Koran Sindo, penghitungan itu dilakukan British Insurance yang menurut The Hollywood Reporter kerusakan yang terjadi meningkat seiring film tersebut keluar setiap tahun.

Kerusakan pada Fast and Furious pertama hanya mencapai USD25 juta atau sekitar Rp3,3 miliar. Namun, kerusakannya terus membesar hingga Fast 7.

Bahkan, menurut mereka, Fast 7 sangat besar biaya kerusakannya karena film tersebut menggunakan mobil-mobil spesial.

Contohnya, mobil super Lykan Hypersport yang dijatuhkan dari Abu Dhabi Tower. Biaya kerusakan bisa jadi akan bertambah lagi karena dalam waktu dekat Fast 8 akan tayang di bioskop.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini