Image

Tiba di Indonesia, 5 Gitaris Metal Dunia Siap Hentak Jakarta

Rikhi Ferdian, Jurnalis · Kamis 20 April 2017, 04:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 20 205 1671976 tiba-di-indonesia-5-gitaris-metal-dunia-siap-hentak-jakarta-a47kprQSzY.jpg Generation AXE (Foto: SteveVai)

TANGERANG – Lima gitaris dunia yang tergabung dalam Generation Axe akan menggelar konsernya yang bertajuk “Generation AXE A Night of Guitars World Tour Asia 2017 LIVE Concert in JAKARTA” pada 21 April 2017 mendatang di Ecovention Ancol, Jakarta Utara.

Kumpulan gitaris dunia beranggotakan Steve Vai, Yngwie Johan Malmsteen, Oluwatosin Ayoyinka Olumide 'Tosin', Nuno Bettencourt, dan Zakk Wylde, tiba di Indonesia melalui Terminal 2E Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Disambut oleh awak media dan para fans, kelimanya tiba dengan raut wajah yang tampak senang setelah menempuh perjalanan selama tiga jam dari negaranya.

"Kita punya 5 gitaris metal yang terbaik dan kita akan bermain bersama. Itu adalah kesempatan yang luar biasa untuk melihat permainan gitar yang menakjubkan. Jadi ayo datang. Kami punya lima karakter gitaris," kata Steve Vai kepada fans sesaat setelah mendarat di Bandara Soetta, Rabu sore, 19 April 2017.

Sementara itu, salah satu personil Generation Axe lainnya, Nuno Bettencourt mengaku untuk tampil di Jakarta ia dan keempat gitaris lainnya tidak begitu melakukan latihan yang berat. Namun dirinya yakin mampu menyuguhkan permainan yang apik bersama Generation Axe.

"Saya tidak berlatih. Saya rasa semuanga tidak butuh latihan yang berat, kita bisa melakukannya. Indonesia sangat panas," tukasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini