Penampilan Angelina Sondakh saat Nyoblos Pilkada DKI

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 19 April 2017 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 19 33 1671499 penampilan-angelina-sondakh-saat-nyoblos-pilkada-dki-rDVlIpWjxT.jpg Angelina Sondakh (foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Angelina Sondakh begitu antusias ketika memberikan hak suaranya kepada salah satu pasangan calon Gubernur DKI Jakarta. Hal INI menandakan bahwa wanita 39 tahun INI tampak sehat saat berada di Rutan Kelas IIA, Jakarta Timur.

Angie sapaan akrab Angelina Sondakh tampak tak ingin diwawancara oleh media ketika dirinya tengah melakukan pencoblosan di TPS 95 Rutan Kelas IIA, Jakarta Timur. Angie pun hanya sebatas Mengapa para awak media, dan ketika ingin diwawancara ia langsung masuk menuju ke dalam rutan.

Dilihat dari segi fisik, Angie tampak sehat Dan tak menunjukkan ekpresi sedih atau hal buruk lainnya. Ia bahkan masih berbaur dengan para warga binaan lainnya ketika melakukan pencoblosan.

Hal senada tampak diungkapkan oleh Ketua Lapas Rutan Kelas IIA, Jakarta Timur. Ia mengatakan Angelina Sondakh dalam keadaan sehat karena ditangani oleh pihak poliklinik yang memberikan pelayanan kesehatan pada Angie.

"Untuk kesehatan Mbak Angie kesehatannya baik-baik saja, jadi kita punya tim poliklinik yang memberikan pelayanan kesehatan," ujar Kepala Lapas Ika Yustika saat ditemui di Rutan Kelas IIA, Jakarta Timur, Rabu (19/4/2017).

Wanita 39 tahun ini begitu cantik dengan balutan hijab kuning saat datang ke TPS 95. Kedatangannya kala itu membuat para warga rutan heboh. Tanpa rasa malu-malu Angie pun berbaur dengan pemilih lain di Rutan Kelas IIA, Jakarta Timur.

Usai memberikan hak suaranya Angie keluar dan memberikan sedikit kata. Ia juga berucap bahwa dirinya telah memilih sambil menunjukkan ekspresi senyum.

"Sudah memilih," imbuh Angie.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini