nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Gamaliel 'GAC' Ingin Konflik Pilkada Berakhir

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 19 April 2017 13:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 19 33 1671393 video-gamaliel-gac-ingin-konflik-pilkada-berakhir-GodXzgGtoE.jpg GAC (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Gamaliel 'GAC' anggap Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, yang digelar Rabu (19/4/2017) tidak hanya penting untuk menentukan pemimpin masa kini, namun juga di masa depan. Oleh karena itu, suara pemilih sangat penting bagi berjalannya Pilkada yang tengah berjalan.

"Here comes the sunshine -- ayo keluar dan tentukan pilihanmu. Pilih sebijak mungkin dan tentukan masa depanmu," tulis Gamal dalam sebuah video di Instagram, Rabu (19/4/2017).

Gamal merasa sangat lelah dengan banyaknya hal-hal negatif yang datang bersamaan dengan masa kampanye Pilkada, seperti banyaknya kebencian yang tersebar dan berjalannya proses kampanye yang dinilainya tidak damai. Oleh karena itu, Gamal berharap keributan yang terjadi selama masa kampanye itu berakhir dengan acara puncak Pilkada yang tengah digelar tersebut.

A post shared by GamaliƩl (@gamal1990) on


Gamal pun tidak ingin mempermasalahkan siapa yang menjadi calon pilihan masyarakat, namun Gamal ingin setiap calon dipilih dengan rasa senang dengan sang calon, bukannya rasa benci terhadap calon yang lain.

"Pesan ini adalah pengingat. Tidak peduli kamu ada di pihak siapa, kami harap kalian memilih pemimpin berdasarkan siapa yang kalian suka, bukan karena benci lawannya," tulis Gamal.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini