Rachel Maryam Doakan Anies-Sandi Menang di Pilkada DKI

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 19 April 2017 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 19 33 1671379 rachel-maryam-doakan-anies-sandi-menang-di-pilkada-dki-MHeY05awKS.jpg Rachel Maryam (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rachel Maryam mendoakan kemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Anies Rasyid Baswedan - Sandiaga Salahuddin Uno dalam pertarungan Pilkada DKI Jakarta 2017. Pernyataan tersebut disampaikan Rachel Maryam saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan (19/4/2017).

"Hari ini saya ada doa khusus buat mas Anies dan bang Sandi. Semoga mereka menang. Saya percaya mereka punya niat baik," ucap Rachel Maryam.

Selain mendoakan kemenangan Anies - Sandi, Rachel Maryam juga menyampaikan harapan terhadap pasangan nomor urut tiga jika kelak benar-benar menjabat sebagai gubernur dan wakil gubernur. Ia berharap, Anies - Sandi menjadi pemimpin yang amanah serta dapat menyatukan Jakarta yang sempat terpecah menjadi dua kubu besar.

"Kalau menang, saya doakan jadi pemimpin amanah. Bukan hanya maju kotanya tapi bahagia warganya. Bisa mempersatukan Jakarta yang kemarin sempat terpecah," tuturnya.

Seperti diketahui, warga DKI Jakarta hari ini tengah menyelenggarakan pesta demokrasi untuk memilih gubernur dan wakil gubernur periode 2017 hingga 2022. Proses pemungutan suara sendiri sudah mulai ditutup dan masing-masing TPS kini tengah bersiap untuk melakukan penghitungan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini