nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bertemu Rani Mukerji, Kajol Enggan Menyapa

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 19 April 2017 02:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 19 33 1670954 bertemu-rani-mukerji-kajol-enggan-menyapa-SMXq3MKJMx.jpg Kajol (Foto: Ist)

JAKARTA - Kajol dan Rani Mukerji kembali bertemu di acara penghargaan HT Style. Namun, keduanya terlihat kaku dan kembali tak saling sapa satu sama lain. Tentu ini mengundang perhatian para undangan yang hadir.

Mengutip Indian Times, Kajol dan Rani terlihat menghindar satu sama lain. Alasannya, Rani merupakan sahabat dekat Karan Johar. Sementara, Kajol dikabarkan masih dendam dengan Karan dan tidak ingin menyapa Rani yang berhasil meraih penghargaan sebagai wanita terbaik.

Kajol yang ditemani Ajay Devgan ini juga mengabaikan Rani dan memilih untuk duduk lebih jauh. Hal itu terlihat dalam beberapa video rekaman acara. Sementara, Rani hampir tiga tahun cuti dari dunia hiburan India lantaran kehamilan dan melahirkan.

Kajol pun langsung bergegas keluar saat Rani mendapatkan penghargaan. Nampaknya, Kajol tidak ingin melihat kemenangan Rani sebagai wanita terbaik di ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Sebelumnya, Kajol dan Karan merupakan sahabat yang tak terpisahkan seusai membintangi film Kuch Kuch Hota Hai pada 1998. Namun, pertengkaran terjadi, diawali  saat Ajay Devgan yang merupakan suami Kajol bekerja sama dengan Karan Johar.

Kerja sama itu menghasilkan film Ae Dil Hai Muskhil yang diproduseri dan dibintangi suami Kajol, Ajay Devgan. Namun tidak diketahui penyebabnya, tiba-tiba Karan berhenti bekerja sama dengan Ajay secara mendadak.

Hal itu membuat Kajol kesal. Sebab, Karan telah menghianati suaminya dan tidak menepati janji dalam kesepakatan yang telah dibuat. Pertengkaran ini membuat keretakan mereka sebagai sahabat dan sampai saat ini keduanya tidak lagi berkomunikasi.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini