Image

Guardians of the Galaxy Vol. 2 Sediakan 5 Adegan Post-Credit

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 19 April 2017, 13:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 19 206 1671395 guardians-of-the-galaxy-vol-2-sediakan-5-adegan-post-credit-YiLwBXcsQs.jpg Guardian of Galaxy (Foto: Youtube)

LOS ANGELES – Jika umumnya sebuah film akan memberikan satu adegan post-credit, tidak demikian dengan Guardians of the Galaxy Vol. 2. Tak tanggung-tanggung, film arahan James Gunn itu menyediakan lima adegan post-credit.

Hal itu terungkap setelah Gunn mengoreksi pernyataan dari portal media Screen Rant. Setelah menghadiri acara screening pada Senin lalu, Screen Rant menulis jika ada empat adegan post-credit di Guardians of the Galaxy Vol. 2.

“Well, sebenarnya ada lima,” koreksi Gunn di Twitter.

Menurut bocoran dari Collider, tiga dari lima post-credit yang ada memperlihatkan adegan lucu para Guardians. Sementara satu post-credit lain menyimpan pesan penting dan jauh lebih serius dari tiga sebelumnya.

Sementara itu, Guardians of the Galaxy Vol. 2 akan tayang di bioskop mulai 5 Mei 2017 nanti. Film superhero ini masih didukung oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper, dan Vin Diesel.

Sylvester Stallone akan tampil menjadi cameo sebagai Stakar, sosok yang membenci dan menyimpan dendam pribadi pada Yondu. Tak hanya menghidupkan karakter Stakar, Stallone juga memberi ide untuk memunculkan cerita Stakar-Yondu di masa lalu.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini