Image

Nih Alasan Penulis Asli Manga 'Naruto' Dikecam Pembaca Setianya

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 19 April 2017, 12:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 19 206 1671293 nih-alasan-penulis-asli-manga-naruto-dikecam-pembaca-setianya-tvlzl1njRH.jpg Naruto. (Foto: SaiyaIsland)

TOKYO – Apakah Anda penggemar cerita Naruto? Jika ya, tentu mengenal karakter Sasuke dan Sakura yang menjadi inti dari manga asal Jepang tersebut. Namun hubungan keduanya justru yang paling dikecam oleh penggemar beserta dengan sang penulis asli. Nih Alasannya.

Mengutip Sindonews dari Comicbook, Rabu (19/4/2017), fans tidak menyangka bahwa Sakura dan Sasuke akan menjadi sepasang kekasih, bahkan jadi pasangan suami -istri. Hal itu dikarenakan kehendak Masashi Kisimoto yang merupakan penulis asli dari Naruto. Ia pun akhirnya dikecam oleh para pembaca setia Naruto.

Masashi sejatinya telah menentukan bahwa Sasuke dan Sakura akan menikah saat di cerita terakhir dari serial petualangan ini. Selain itu, penggemar merasa kasihan dengan Sakura yang terus menunggu cinta Sasuke, meski sering kali dicampakkan. Fans terlihat tidak menerima keputusan dari sang penulis asli Naruto tersebut.

Sakura yang merupakan karakter wanita di manga Naruto merupakan wanita yang memiliki kekuatan luar biasa. Sejak kecil Sakura memang menyukai Sasuke. Kendati demikian, Sasuke pun tidak pernah menerima cinta dan selalu mencampakkan Sakura.

Sementara, Naruto pernah menyukai Sakura, namun sang karakter utama ini memilih Hinata untuk menjadi pendampingnya.

Kendati demikian, cerita Naruto akan masih berlanjut dengan hal yang lebih baru yakni menggambarkan petualangan Boruto, anak dari Naruto dan Hinata.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini