Melanie Subono Buka Peluang Damai dengan Doni Herdaru

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 18 April 2017 22:41 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 18 33 1670912 melanie-subono-buka-peluang-damai-dengan-doni-herdaru-hGQuQzeLSb.jpg Melanie Subono (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Melanie Subono memberikan pernyataan terkait kemungkinan damai dengan Doni Herdaru. Ditemui di Mapolda Metro Jaya (18/4/2017), Melanie Subono mengaku siap meredam konflik dengan pria yang ia duga sebagai dalang di balik matinya Nina, anjing peliharaan Melanie.

"Kalau damai ya damai saja," ucap Melanie Subono.

Diketahui, Melanie Subono telah resmi mengajukan laporan terkait kasus kematian Nina pada hari ini. Dalam berkas laporannya, Melanie Subono menggunakan tuduhan kelalaian serta penelantaran hewan terhadap Doni Herdaru.

Kendati menyatakan siap berdamai dengan Doni Herdaru, Melanie Subono mengatakan dirinya akan tetap melanjutkan proses hukum yang sedang berlangsung. Pasalnya, Melanie Subono telah mendapat bukti dari sepuluh kejadian dengan kronologi serupa usai kematian Nina terungkap.

Berkaca pada temuan bukti yang ia terima, Melanie Subono ingin memberikan efek jera pada Doni Herdaru sekalipun nantinya tercapai kesepakatan damai. "Proses tetap jalan. Karena banyak hal yang gue temukan setelah itu. Damai mah ayo saja, tapi proses tetap jalan," tutup Melanie Subono.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini