nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Calon Anak ke Delapan Kiwil Lebih Istimewa, Ini Sebabnya

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 18 April 2017 07:59 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 18 33 1670062 calon-anak-ke-delapan-kiwil-lebih-istimewa-ini-sebabnya-yXLRy9vpTU.jpg Kiwil dan Meggy (Foto: Instagram)

JAKARTA - Calon anak ke delapan Kiwil yang saat ini ada dalam rahim Meggy Wulandari di akui sangat istimewa. Pasalnya selama berada dalam kandungan sampai saat ini, janin tersebut selalu diperdengarkan lantunan ayat Alquran dan di ajak turut serta dalam setiap pengajian yang dilakukan oleh pria bernama lahir Wildan Delta.

Selain itu ngidam sang istri juga ternyata berbeda dari sebelum-sebelumnya. Hal ini tentu berbeda dari anak-anak sebelumnya yang lahir dari kedua istrinya. Mereka lebih sering diajak bersalawat dan sering berdiam di dalam rumah.

"Ini agak sedikit istimewa ya karena anak saya ke delapan ini lebih banyak sering diajak ngaji saja. Kalau (anak) yang lain kan diajak salawat kalau ini diajak muter-muter. Ini ngidamnya kadang ya pengajian surprise aja lah," cerita Kiwil dalam Go Spot, Selasa (18/4/2017).

Kini kandungan Meggy Wulandari semakin dekat dengan waktu kelahiran. Kiwil berharap agar keselamatan selalu dilimpahkan pada kandungan istri keduanya tersebut.

Untuk jenis kelamin, Kiwil menyerahkan kepada Tuhan tanpa memiliki permintaan khusus. Baginya kesehatan lebih utama dari pada yang lain.

"Saya serahkan ke Allah (jenis kelamin) yang penting sehat wal afiat," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini