Image

Demi Peran, Nirina Zubir Latihan Intensif 6 Jam Sehari

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 18 April 2017, 15:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 18 206 1670508 demi-peran-nirina-zubir-latihan-intensif-6-jam-sehari-ZnchSLaZht.jpg Nirina Zubir (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Totalitas tinggi ditunjukkan oleh Nirina Zubir demi peran di film barunya. Selain mengganti gaya rambut, Nirina juga membentuk tubuhnya hingga perutnya rata dan otot-ototnya terlihat di bagian lengan.

Bentuk badan seperti itu tidak didapat oleh Nirina dengan mudah. Ia harus melakukan latihan intensif setiap harinya dengan durasi mencapai enam sampai delapan jam.

"Tuntutan peran nih, ini ada tantangan karakter pembunuh bayaran. Ini belum syuting sih, ini karakter yang belum aku mainin jadi latihan intensif setiap hari, 6-8 jam. Enggak kerasa ini sudah sebulan setengah, dan perubahan badan sangat drastis. Gerakan yang aku lakukan ternyata berdampak ke badan, makanan juga demikian," kata Nirina saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2017).

Memiliki perut six pack tentunya membuat hati Nirina berbunga-bunga. Kini tantangannya pun menjadi berbeda, aktris kelahiran Madagaskar ini harus bisa menjaga bentuk badannya agar tetap seperti itu.

Untungnya Nirina telah menemukan cara terbaik agar bisa menjaga bentuk badannya. Ia sengaja tidak mengonsumsi beberapa makanan, terutama tepung, agar bentuk badannya tetap ideal.

"Bisa punya perut yang aku idamkan dulu, wah, luar biasa senang. Ya jadi sekarang tinggal jaga saja, aku enggak makan tepung, mie, kue, roti. Kalau nasi, pasti kebakar pas latihan 6-8 jam sehari, konsultasi ke dokter gitu, pantangannya makan tepung aja. Bakal diterusin sih kayaknya, bagus soalnya hasilnya," lanjutnya.

Kendati demikian, ibu dua anak ini tidak menyebutkan berapa kilogram jumlah berat yang turun setelah rutin berolahraga.

"Dibawah 50 kg sih, enggak turun signifikan. Ya tapi pasti turun sih enggak tahu berapanya," pungkas Nirina.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini