Image

FOTO: Peran Sylvester Stallone di Guardians of the Galaxy Vol. 2 Terungkap

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 18 April 2017, 14:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 18 206 1670473 foto-peran-sylvester-stallone-di-guardians-of-the-galaxy-vol-2-terungkap-QNUZipSfXA.jpg Sylvester Stallone (Foto: Variety)

LOS ANGELES – Kurang dari sebulan sebelum penampilannya di Guardians of the Galaxy Vol. 2, peran misterius Sylvester Stallone akhirnya terungkap. Aktor 70 tahun itu dipastikan menghidupkan karakter Stakar seperti dirumorkan sebelumnya.

Menurut catatan dari tim produksi yang bocor, Stallone dipercaya memerankan karakter Stakar yang punya hubungan buruk dengan Yondu. Tak hanya menghidupkan karakter Stakar, Stallone juga memberi ide untuk memunculkan cerita Stakar-Yondu di masa lalu.

“Ravager yang sangat dihormati, Stakar tak terlalu menyukai Yondu. Sylvester Stallone menawarkan cerita masa lalu karakternya,” demikian tertulis dalam catatan yang bocor seperti diunggah @stitchkingdom di Twitter.


Dari catatan itu pula dapat diketahui jika Stakar mengusir Yondu karena dia melakukan kesalahan. Sekitar 20 tahun setelah pengusiran itu, Stakar dan Yondu bertemu lagi di Iron Lotus.

“Iron Lotus merupakan salah satu tempat favorit yang pernah kulihat dan sangat berbeda dari tempat yang biasa kupakai kerja. Ini adalah latar belakang yang cocok untuk Stakar dan dunia Ravager,” kata Stallone seperti tertulis di catatan tersebut.

Sementara itu, Guardians of the Galaxy Vol. 2 akan tayang di bioskop mulai 5 Mei 2017 nanti. Film superhero ini masih didukung oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper, dan Vin Diesel.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini