Image

FOTO: Intip Penampilan Perdana Rebecca Ferguson di Mission: Impossible 6

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 18 April 2017, 13:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 18 206 1670375 foto-intip-penampilan-perdana-rebecca-ferguson-di-mission-impossible-6-zMIULsaxdz.jpg Cuplikan Mission Impossible (Foto: Fox)

LOS ANGELES – Seminggu setelah memulai proses syuting, Mission: Impossible 6 sudah membagikan foto pemainnya. Rebecca Ferguson sang pemeran Ilsa menjadi yang pertama dirilis fotonya.

Christopher McQuarrie sang sutradara mengunggah foto Ferguson sebagai Ilsa di akun Instagramnya. Meski hanya memperlihatkan punggung dan belakang kepala, tapi dapat dilihat jika sosok Ilsa masih setegas di Mission: Impossible – Rogue Nation.

“Ilsa’s back,” tulis McQuarrie singkat.

Sebelum foto Ferguson ini dirilis oleh McQuarrie, video proses syuting Mission: Impossible 6 sudah lebih dulu beredar minggu lalu.

Dari video itu, karakter Ethan Hunt diketahui kembali melakukan adegan berbahaya hingga mengalami kecelakan mobil.

Bulan lalu, David Ellison telah mengatakan jika Cruise sudah berlatih keras selama setahun untuk mempersiapkan penampilannya sebagai Ethan Hunt. Sama seperti di lima seri Mission: Impossible lainnya, film ke-6 ini pun juga akan memperlihatkan adegan super berbahaya yang dilakukan Ethan Hunt.

“Dia (Cruise) telah berlatih selama setahun terakhir. Aku percaya, ini akan menjadi hal paling keren dan tak dapat dipercaya yang pernah dilakukan Tom Cruise di sebuah film. Dia telah bekerja untuk ini sejak Rogue Nation rilis,” cerita David Ellison.

Setelah setahun berlatih, kini Cruise siap mempraktekkan hasil latihannya di lokasi syuting. Tim Mission: Impossible 6 sudah mulai syuting 10 April 2017 di tiga negara, yakni Paris, London, dan New Zealand. Film ini dijadwalkan siap tayang pada 27 Juli 2018.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini