Image

JYP Tanggapi Rumor TWICE Bakal Comeback

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 18 April 2017, 12:37 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 04 18 205 1670277 jyp tanggapi rumor twice bakal comeback tJ3QS4tpbb.jpg Twice (Foto: Allkpop)

SEOUL – Girlband K-POP terpopuler saat ini, TWICE dipastikan akan merilis album baru pada Mei mendatang. Tapi, Tzuyu cs kabarnya tak akan mempromosikan album teranyar mereka itu dalam waktu yang lama.

Beredar rumor yang mengatakan jika comeback TWICE itu akan dilakukan pada akhir Mei. Karena grup beranggotakan sembilan member itu juga punya agenda debut Jepang, maka TWICE disebut-sebut hanya akan mempromosikan album baru selama dua minggu.

Namun, kabar itu langsung dibantah oleh JYP Entertainment. Agensi yang juga menaungi 2PM dan GOT7 tersebut mengatakan jika TWICE akan mempromosikan album barunya dalam jangka waktu normal seperti biasanya.

“Memang benar jika TWICE berencana comeback Mei nanti, tapi belum ada tanggal pasti. Tidak benar kabar yang mengatakan jika promosi hanya akan dilakukan 2 minggu. Mereka berencana untuk promosi lebih dari itu agar fans bisa menikmati album TWICEi,” ujar perwakilan JYP dilansir Allkpop, Selasa (18/4/2017).

Menurut sumber lain, TWICE sudah selesai melakukan syuting video klip untuk lagu utama album baru ini. Sementara untuk debut Jepang, TWICE dijadwalkan merilis album spesial bertajuk “#TWICE”.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini