Lucky Hakim dan Tiara Dewi Jawab Kabar Pernikahan Rekayasa

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 17 April 2017 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 17 33 1669247 lucky-hakim-dan-tiara-dewi-jawab-kabar-pernikahan-rekayasa-ttOsUM99Gp.jpg Lucky Hakim (Foto: Feri/Okezone)

JAKARTA - Belakangan ini senter terdengar kabar bahwa pernikahan yang dilakukan oleh Tiara Dewi dengan Lucky Hakim adalah rekayasa. Beredar unggahan potongan foto berisi percakapan yang menyebutkan bahwa pernikahan yang dilakukan pada Januari lalu adalah alat untuk menaikkan pamor Tiara Dewi.

Mendengar kabar tersebut, Tiara Dewi dan Lucky Hakim merasa tak perlu membuktikan apapun. Sebab pernikahan mereka telah tercatat secara sah di Kantor Urusan Agama (KUA) yang membuktikan legalitas pernikahannya.

"Kita tidak perlu membuktikan bahwa kita settingan atau enggak bagamana membktikan bahwa kita menikah beneran atau bohongan. Kalau nikah bohongan itu kan sirih mungkin ya, kita nikah sah di KUA. Saya dan Tiara enggak mau masuk di obrolan orang," papar Lucky Hakim dalam Obsesi GlobalTV, Senin (17/4/2017).

Pasangan suami istri ini memang tidak ambil pusing dengan kabar miring yang menuju kepada mereka tersebut. Lucky Hakim mengaku tidak ingin membuat persoalan menjadi panjang dan berlarut-larut.

Salah satu aktor sekaligus pejabat publik ini juga memilih untuk mengawali permohonan maaf jika yang dilakukan selama ini dinilai keliru. Baginya, popularitas bukan menjadi tujuan yang ingin diwujudkan dalam hidupnya saat ini.

"Belajar dari kasus yang kemarin dari yang sebelumnya akhirnya jadi panjang. Kalau kita melakukan kesalahan, melakukan yang melanggar hukum atau orang lain saya buka seluas-luasnya jalur hukum kalau memang saya salah. Kalau mau terkenal dan sebagainya saya enggak ikutan. Saya mendingan pelihara ular itu bagus banget," tandas Lucky Hakim.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini