Tiara Dewi Rela Berbagi Suami Asal...

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 17 April 2017 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 17 33 1669214 tiara-dewi-rela-berbagi-suami-asal-ntYCeV7nqz.jpg Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Foto: Feri/Okezone)

JAKARTA - Istri Lucky Hakim, Tiara Dewi ternyata rela berbagi suami dengan yang lain. Namun bukan seorang perempuan yang berhak menerima perhatian dari suaminya tersebut.

Tiara Dewi mengaku rela diduakan jika Lucky Hakim harus berbagi perhatian dengan hewan-hewan peliharaannya. Sebab ia tahu bahwa hobi suaminya tersebut sudah sangat melekat dan tak bisa dihilangkan.

"Yang penting enggak apa-apa sih kalau berbagi ke binatang yang penting jangan berbagi (ke) wanita ya sayang ya," ungkapnya dalam Obsesi, Senin (17/4/2017).

Tidak jelas ungkapannya tersebut ditujukan kepada siapa. Namun nama Dewi Sanca seringkali disebut sebagai orang ketiga dalam kehidupan rumah tangganya bersama Lucky Hakim.

Ketika ditanya tentang gosip yang beredar atas namanya dengan sang suami belakangan ini, keduanya masih sangat santai. Mereka yakin bahwa tak akan ada gosip yang bisa mempengaruhi cinta yang telah tumbuh dengan Lucky Hakim.

"Mau diterpa gosip apalah apalah kita enggak terpengaruh. Buat hidup kita, kita cinta kita itu sangat kuat ya," lanjut Tiara Dewi.

Belum lama ini juga beredar kabar miring yang menyebutkan bahwa rumah tangga Lucky Hakim dengan Tiara Dewi hanya rekayasa untuk mendongkrak popularitas. Keduanya juga tetap santai dan tidak ingin ambil pusing dengan segala kabar yang beredar.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini