nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mimpi Ardina Rasti Jadi Guru Bagi Anak Yatim Piatu

Sumarni, Jurnalis · Senin 17 April 2017 05:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 17 33 1669011 mimpi-ardina-rasti-jadi-guru-bagi-anak-yatim-piatu-S6XixQVjaQ.jpg Ardina Rasti (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi Ardina Rasti mempunyai niat yang mulia. Wanita berdarah Solo ini berencana mengajari anak yatim piatu beserta duafa di Rumah Amalia soal ilmu akting. Keputusan besar Rasti bukan tanpa alasan.

Dijelaskan bintang Kain Kafan Perawan itu mayoritas dari anak-anak tersebut bercita-cita menjadi seorang Entertainment baik itu di ranah akting maupun bernyanyi.

"Mereka pengin jadi artis. Jadi semoga kedepannya kita bisa latihan bareng. Karena aku percaya mereka orang-orang yang memiliki kesenian yang tinggi. Soalnya anak di Amalia ini sudah menelorkan satu album juga," paparnya saat dijumpai di kawasan Ciledug, Tangerang pada Minggu 16 April 2017.

Tak sendirian, mantan kekasih Eza Gionino itu pun berniat mengajak sejumlah rekannya di industri hiburan untuk turut bergabung. Pasalnya, Rasti tak mau bakat anak-anak tersebut tidak dapat terlatih dengan baik.

Ia juga ingin berbagi pengalaman dan ilmu dunia seni peran kepada mereka. Sudah lama malang melintang di dunia keartisan Rasti berharap dengan pelatihan sejak dini akan berdampak bagus bagi industri hiburan di Tanah Air.

"Makanya ke depan aku pingin bisa ngajak temen-temen aktor lain buat ngajarin teater. Karena kan aku basic-nya teater. Soalnya sayang yah. Jadi aku pingin berbagi sama mereka," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini