Ardina Rasti Ingin Patahkan Imej Buruk Profesi DJ

Sumarni, Jurnalis · Senin 17 April 2017 04:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 17 33 1668976 ardina-rasti-ingin-patahkan-imej-buruk-profesi-dj-06nYoOFE2U.jpg Ardina Rasti (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi Ardina Rasti mempunyai alasan tersendiri memilih terjun secara profesional ke dalam dunia Disc Jockey (DJ). Wanita 31 tahun itu ternyata ingin mematahkan pandangan negatif publik terhadap profesi DJ.

Tak melulu identik dengan dunia malam, Rasti mengungkap kerja sebagai seorang DJ sejatinya bisa dilakukan di mana saja. Ia menegaskan untuk tak memandang pekerjaan DJ sebelah mata.

"Karena makin ke sini DJ perempuan itu imejnya engga negatif. Jadi tuh DJ engga harus di klub sebenernya bisa di mana aja. Makanya kemaren tuh aku nge-DJ di acara gathering, acara pernikahan, car free day, pensi-pensi anak sekolahan. Malah sehat kok kerjanya," ungkapnya kepada Okezone di kawasan Ciledug, Tangerang pada Minggu 16 April 2017.

Ia pun menambahkan, "Aku tuh mau matahkan pandangan orang kalau DJ itu pasti di club malam pasti berhubungan dengan hal negatif, itu engga sama sekali engga. Karena aku pribadi engga ngerokok dan engga suka asap rokok."

Sementara itu, Rasti sendiri rupanya sudah tertarik dengan dunia DJ sejak 2008 silam. Hanya, mantan kekasih Eza Gionino itu baru menekuninya secara profesional pada akhir tahun lalu.

"Aku suka DJ sekitar 2007-2008. Pas aku ngerilis single pertama. Tapi baru bener-bener belajar akhir tahun kemarin," tandasnya.

Sebagai informasi, meskipun beralih profesi sebagai DJ, Rasti tetap menjalani proses syuting di dunia entertainment seperti biasanya. Wanita asal Solo ini tetap aktif berakting dalam FTV juga film.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini