Image

Bosan Action, Ji Chang Wook Akhirnya Main di Serial Komedi Romantis

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 17 April 2017, 11:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 17 206 1669178 bosan-action-ji-chang-wook-akhirnya-main-di-serial-komedi-romantis-hx2XIMyE3j.jpg Ji Chang Wook. (Foto: Soompi)

SEOUL – Setelah sukses dengan serial drama dan action yang kerap dilakoninya, aktor Ji Chang Wook saat ini mengaku penasaran dengan karya terbarunya berjudul Suspicous Partner. Pasalnya, drama tersebut memiliki genre komedi romantis.

Dilansir Sindonews, Senin (17/4/2017), Ji Chang Wook yang sebelumnya memainkan drama action merasa tertantang untuk bermain di drama berkonsep komedi. Ia pun menikmati proses syuting yang kali ini berbeda dengan saat ia harus melakoni akting berkelahi.

"Drama ini memiliki genre komedi romantis, saya sangat penasaran dan menantikannya tayang," kata Ji Chang Wook seperti dikutip Allkpop.

Berperan sebagai No Ji Wook, aktor berusia 28 tahun tersebut tidak memiliki masalah berarti saat proses syuting. Padahal karakter yang dimainkannya adalah karakter keras kepala dan sangat memegang teguh prinsip.

"Saya menunjukkan sisi No Ji Wook yang terlihat kaku dan tidak bisa didekati. Ia pun sangat sensitif dan emosional. Jadi kurasa aspek yang bertolak belakang ini akan menarik,” katanya.

Suspicious Partner menceritakan tentang seorang pembunuh yang menderita amnesia. Kondisi itu membuatnya selalu mencoba untuk membunuh No Ji Wook (Ji Chang Wook) dan Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun).

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini