Image

Edward Scissorhands si Pencukur Rambut Thor?

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 17 April 2017, 08:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 17 206 1669076 edward-scissorhands-si-pencukur-rambut-thor-7JqkQWraol.jpg Thor dan Edward (Foto: ist)

LOS ANGELES - Thor: Ragnarok masih menyimpan misteri untuk para fans. Selain Mjolnir yang mudah dihancurkan oleh Hela, keberadaan rambut panjang Thor yang seketika hilang juga menjadi pertanyaan.

Dilansir Sindonews, di seri ketiga serial superhero dari Asgard buatan Marvel itu, Thor yang diperankan Chris Hemsworth tiba-tiba saja berubah penampilan dari berambut gondrong menjadi berambut cepak.

Mark Ruffalo yang berperan sebagai Hulk di film itu telah memberi penjelasan lewat sebuah foto lucu karya fotografer Indonesia, Edy Hardjo, bahwa Hulk-lah yang memangkas rambut Thor. Tapi, ini tidak membuat orang untuk membuat lelucon atas apa yang terjadi pada rambut Thor itu.

Baru-baru ini, seorang pengguna YouTube, Aldo, muncul dengan ide yang lebih nyeleneh lagi. Dalam sebuah video mashup buatannya, dia berteori bahwa Edward Scissorhands dari film berjudul sama yang diperankan Johnny Depp-lah yang telah memangkas rambut Thor.

Sementara Edward memotong rambut Joyce (Kathy Baker) di adegan asli Edward Scissohands, di video mashup itu, Aldo mengganti muka Joyce dengan muka Thor. Adegan lucu ini terjadi di sebuah siang hari yang cerah, bukan di planet kacau seperti di trailer Ragnarok. Di video yang telah diedit itu, Thor sepertinya menikmati betul acara potong rambut itu.

Dikutip dari Aceshowbiz, film fantasi romansa gelap, Edward Scissorhands, disutradarai Tim Burton pada 1990. Film yang juga dibintangi Winona Ryder itu mengisahkan tentang seorang pria bernama Edward dengan gunting sebagai jari tangannya. Atas perannya ini, Johnny sempat masuk nominasi di Golden Globe. Film ini mendapatkan sebuah nominasi Oscar untuk make-up terbaik.

Di Ragnarok, Thor dipenjara di sisi lain alam semesta tanpa palu saktinya. Dia menemukan dirinya harus bersaing dengan waktu untuk kembali ke Asgard demi menghentikan Ragnarok—kehancuran dunianya dan akhir peradaban Asgardian—di tangan ancaman baru, Hela (Cate Blanchett). Tapi, dia harus selamat dair kontes gladiator yang membuatnya harus berhadapan dengan mantan sekutu dan rekannya di Avenger—Hulk.

Di film ini, Mark akan kembali berperan sebagai Bruce Banner alias Hulk. Tom Hiddleston bakal kembali sebagai Loki. Sementara, Cate Blanchett berperan sebagai Hela si jahat, Jeff Goldbum sebagai Grandmaster dan Tessa Thompson sebagai Valkrie.

Selain itu, sudah ada konfirmasi bahwa Benedict Cumberbatch akan muncul sebagai cameo sebagai Doctor Strange. Tapi, bagaimana Strange terlibat di film ini masih belum diungkapkan.

Thor: Ragnarok akan menjadi film ketiga di Marvel Cinematic Universe di tahun ini. Film ini bakal dirilis usai Guardians of the Galaxy Vol 2 pada Mei dan Spider-Man: Homecoming pada Juli 2017. Thor: Ragnarok dijadwalkan mulai tayang pada 3 November 2017.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini