Image

Rilis Sajak Sang Penista, Ahmad Dhani Siap Kena Bully

Sumarni, Jurnalis · Senin 17 April 2017, 21:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 17 205 1669849 rilis-sajak-sang-penista-ahmad-dhani-siap-kena-bully-U9DJ8TsO3x.jpg Ahmad Dhani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Lagu terbaru musisi Ahmad Dhani bisa dibilang cukup mengundang kontroversi. Lirik yang begitu tajam juga potret video klip yang begitu berani tak lantas membuat Dhani merasa takut. Suami dari Mulan Jameela itu pun mengaku siap menerima komentar negatif dari para netizen.

"Yah enggak apa-apa saya mah siap," ungkapnya saat dijumpai di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (17/4/2017).

Sering menjadi bulan-bulanan para netizen di jagat maya membuat diri Dhani lebih kebal. Bagi pentolan Dewa19 itu cacian dari mereka ibarat kata sudah menjadi makanan sehari-hari.

"Jadi itu mah biasa saja. Saya sih enggak ada rasa khawatir. Sudah kebal," sambungnya.

Di sisi lain, Dhani juga yakin lagu yang berjudul Sajak Sang Penista itu akan menjadi viral dalam sekejap mata. Apalagi, sejak diunggah pada sore tadi, penonton video klip sudah menyentuh angka yang cukup fantastis.

"Pokoknya optimis jadi viral," tegasnya.

Sementara itu, Dhani turut menggandeng Wakil Ketua DPR, Fadli Zon dalam menggarap single Sajak Sang Penista. Diketahui juga, lirik lagu tersebut diambil dari sebuah puisi karangan Fadli dengan judul serupa.

Video klip lagu itu sendiri mengisahkan tentang sosok sang penista yang memecah belah kehidupan bermasyarakat. Menampilkan wayang dan karya seni lain, Dhani dan Fadli ingin mengedukasi masyarakat melalui video tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini