Image

Yoona Pastikan SNSD Comeback Rayakan 10 Tahun Debut

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 17 April 2017, 17:29 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 17 205 1669619 yoona-pastikan-snsd-comeback-rayakan-10-tahun-debut-hrWfSEjj8U.jpg SNSD (Foto: Fooyoh)

SEOUL – Sejak awal 2017 sudah ramai beredar kabar yang menyebutkan jika Girls’ Generation (SNSD) akan melakukan comeback untuk merayakan 10 tahun debut mereka. Hal itu mendapat konfirmasi dari visual SNSD, Yoona.

Akhir pekan lalu, Yoona mengatakan jika sebelum drama terbarunya tayang, publik akan punya kesempatan untuk melihatnya bersama SNSD. Meski tak mengatakannya secara langsung, namun pernyataan mantan kekasih Lee Seung Gi itu diasumsikan sebagai konfirmasi tentang rencana comeback SNSD.

“Dramaku berikutnya akan tayang selama musim panas, tapi Agustus nanti adalah perayaan 10 tahun debut SNSD jadi kupikir kalian akan bisa melihatku sebelum itu,” kata Yoona seperti dilansir Soompi, Senin (17/4/2017).

Selain itu, Yoona juga memberi petunjuk tentang peluangnya merilis solo track tahun ini. Sayangnya, bintang K2 itu tak menjelaskan apakah lagu solonya itu akan masuk dalam album 10 tahun SNSD atau untuk proyek lain.

“Aku pikir akan menyenangkan merilis musik yang memperlihatkan jenis suaraku jadi aku juga menyiapkan diri untuk itu,” lanjut Yoona.

Sementara itu, album perayaan 10 tahun SNSD itu akan menjadi album pertama Taeyeon cs dalam dua tahun. Mantan grup Jessica Jung itu terakhir kali merilis album Lion Heart pada 2015 silam.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini