Trio Wijaya Butuh Momen Khusus saat Ciptakan Lagu

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Senin 17 April 2017 07:56 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 17 205 1669071 trio-wijaya-butuh-momen-khusus-saat-ciptakan-lagu-WXmACtz2F4.jpg Trio Wijaya (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Menciptakan lagu menjadi kegemaran tersendiri untuk Trio Wijaya. Meski demikian, jebolan Rising Star Indonesia season dua ini tidak menjadikannya sebagai sebuah hobi.

Trio Wijaya mengaku membutuhkan momentum khusus untuk bisa menciptakan sebuah lagu. Baginya hal tersebut wajar karena tidak setiap waktu suasana hati dan pikirannya bisa diajak untuk berkompromi.

"Suka sih (buat lagu) iya tapi kalau dibilang hobi susah sih ya soalnya kan bikin lagu enggak setiap waktu bisa. Ada momen-momen tertentu baru bisa bikin (lagu)," ungkapnya kepada Okezone di kawasan Jakarta Selatan.

Trio tidak bisa memastikan jumlah lagu yang telah dihasilkannya dari dalam pikiran. Tapi yang jelas kegemarannya dalam membuat lagu seringkali tak pernah lepas dari pengalaman pribadi.

"Kebanyakan lagu soal (pengalaman) pribadi," tambahnya.

Belum lama ini Trio Wijaya juga kembali menciptakan beberapa buah lagu untuk dijadikan sebagai single pertamanya. Namun ia belum menjamin lagu tersebut akan disetujui oleh pihak manajemen.

Sekadar diketahui bahwa Trio Wijaya, empat besar Rising Star Indonesia siap meluncurkan single perdana pada Juni 2017. Sampai detik ini, singlenya tersebut masih masuk dalam tahap persiapan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini