Image

Peter Capaldi Mundur Lebih Cepat, Selamat Tinggal Doctor Who ke-12

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Minggu 16 April 2017, 07:30 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 04 16 206 1668548 peter capaldi mundur lebih cepat selamat tinggal doctor who ke 12 cLJSeWiR1J.jpg Doctor Who. (Foto: Aceshowbiz)

LONDON - Pemeran Doctor Who ke-12, Peter Capaldi, dipastikan tidak lagi membintangi serial panjang tersebut. Ia memutuskan untuk mengundurkan diri lebih cepat dari yang diduga.

Pengunduran diri Capaldi sudah dinyatakan dalam serial tersebut melalui kematian tokoh Doctor Who ke-12 yang diperankannya.

"Aku bisa bilang aku sudah merekam kematian karakterku, tapi aku belum bisa membeberkan lebih banyak," tutur Capaldi di The Graham Norton Show, Jumat 14 April 2017.

Pengunduran diri itu terjadi lebih cepat dari yang telah dijanjikan Capaldi sebelumnya. Sang aktor sempat mengumumkan akan hengkang sebagai Doctor Who pada Natal 2017, namun ia memutuskan untuk mempercepatnya.

Sementara itu, Capaldi mengungkap dirinya hengkang karena tidak ingin membenci tokoh Doctor Who jika dirinya bermain lebih lama lagi.

"Doctor Who adalah pekerjaan hebat, tetapi itu jadi seperti pabrik televisi. Kamu merekam dua belas episode per tahun, dan aku khawatir aku tidak mampu terus melakukan yang terbaik. Aku ingin belajar lebih dalam lagi dan membuat persiapan dan datang dan bersemangat melakukannya dan tidak membencinya. Aku pikir, ketika kamu menikmatinya, keluarlah," tutup Capaldi.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, penerus Capaldi sebagai Doctor Who ke-13 belum mendapatkan kepastian dari pihak produksi.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Berita Rekomendasi

Cari Berita Lain Di Sini