Image

Bukan Sekuel, Sutradara Pantang Beri Angka 2 untuk Film Kingsman

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Minggu 16 April 2017, 06:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 16 206 1668539 bukan-sekuel-sutradara-pantang-beri-angka-2-untuk-film-kingsman-urHwZiTmRN.jpg Kingsman: The Golden Circle. (Foto: Screencrush)

LOS ANGELES - Sutradara Matthew Vaughn tidak ingin membuat sekuel langsung untuk film Kingsman: The Secret Service. Ketika akhirnya membuat film tersebut, ia menginginkan sesuatu yang berbeda jauh dari cerita yang pertama.

Tak pelak, muncul berbagai peralatan ultra modern seperti anjing robot penyerbu dan sebuah tali laso elektrik yang bisa memotong untuk jadi pembeda di film Kingsman: The Golden Circle.

Vaughn pun mengungkap dirinya memang sangat berhati-hati membuat Kingsman: The Golden Circle agar tidak terkesan sangat mirip film pendahulunya itu.

“Baru membuat sekuel saja, kamu seperti melanggar janji orisinalitas. Sequelitis itu penyakit yang tidak ingin ku idap,” tutur Vaughn dilansir Entertainment Weekly, Minggu (16/4/2017).

Vaughn juga dikabarkan sangat menghindari untuk menyematkan angka "2" dalam judul film tersebut. Satu-satunya film garapan Vaughn yang memiliki angka "2" dalam judulnya adalah Kick-Ass 2.

Sementara itu, Kingsman: The Golden Circle direncanakan tayang pada 29 September 2017 di Amerika Serikat. Selain Taron Egerton, film tersebut akan dibintangi artis-artis besar seperti Channing Tatum, Jeff Bridges, dan Halle Berry.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini