Image

Dahsyat: Inginnya Ibu-Ibu, Raffi Ahmad Malah Dikelilingi Tentara Pria

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Sabtu 15 April 2017, 12:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 15 598 1668159 dahsyat-inginnya-ibu-ibu-raffi-ahmad-malah-dikelilingi-tentara-pria-Eci9wXFpur.jpg Dahsyat. (Foto: RCTI/Twitter)

SUBANG - Raffi Ahmad justru dijahili balik para host Dahsyat, Sabtu (15/4/2017) ketika dirinya ingin boks telefonnya dipenuhi ibu-ibu TNI AU. Akhirnya, Raffi malah ditinggal setelah menerima beberapa hukuman.

Dalam segmen boks telefon, Raffi dan Dede dipertarungkan untuk menjawab barbagai pertanyaan dari Denny Cagur, dan jika salah menjawab maka boks terseburt akan diisi lima orang ibu-ibu personel TNI AU.

Kendati demikian, Raffi rupanya ingin boksnya dipenuhi ibu-ibu. "Ah ini mah gue salah-salahin aja," tutur Raffi.

Pertanyaan yang diajukan pun sulit, sehingga baik Dede maupun Raffi harus menerima hukuman. Namun karena tidak ingin Raffi senang, yang mengisi boks telefon justru para pria personel TNI AU, sehingga boks jadi semakin sempit.

"Siang-siang gini sama bapak-bapak TNI, kayak apa," kata Denny Cagur.

Namun, rupanya Dede berhasil menjawab pertanyaan kedua, yaitu menghitung berapa orang yang mengenakan pakaian batik di upacara pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Karena mengaku mengerti, Raffi malah diminta menyebutkan satu persatu nama tamu yang mengenakan batik.

Raffi pun menyerah dan terima hukuman. Para pria personel TNI AU pun diganti dengan ibu-ibu, namun Raffi kemudian ditinggal sendiri oleh host lainnya.

"Oi, gue udah lelah ini," keluh Raffi.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini