Image

FOTO: Sudah Mati, Colin Firth Muncul di Sekuel Kingsman The Golden Circle?

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Minggu 16 April 2017, 03:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 15 206 1668507 foto-sudah-mati-colin-firth-muncul-di-sekuel-kingsman-the-golden-circle-BREk4AWocS.jpg Kingsman. (Foto: HBO)

LOS ANGELES - Beberapa penampilan pemeran film sekuel Kingsman: The Golden Circle akhirnya dapat disaksikan para penikmat film. Menampilkan nuansa suave, film tentang agen rahasia ini diharapkan penggemar mampu melampaui kesuksesan Kingsman: The Secret Service.

Namun yang paling mengagetkan adalah, sebuah sosok mirip Colin Firth terlihat di foto Channing Tatum. Bukannya tidak mungkin, tokoh yang diperankannya tersebut akan kembali meskipun diceritakan mati di film sebelumnya The Secret Service.

Beberapa foto pun telah diunggah di akun Instagram Entertainment Weekly, yang secara ekslusif mewawancarai para pemeran beserta sutradara Matthew Vaughn, Jumat 14 April 2017. Terlihat dalam foto yakni Taron Egerton selaku pemeran utama yang dipastikan kembali di film sebagai Gary "Eggsy" Unwin.

Berbagai bintang besar pun dipastikan tampil, mulai dari Channing Tatum, Jeff Bridges, Halle Berry, hingga Pedro Pascal (pemeran Oberyn di serial Game of Thrones), yang akan hadir sebagai anggota Statesman, yaitu Kingsman versi Amerika Serikat.

Selain itu, Julianne Moore juga akan tampil sebagai pengusaha bernama Poppy dan Elton John akan tampil sebagai dirinya sendiri.

Sementara itu, Mark Strong akan kembali sebagai Merlin di film tersebut. Kingsman: The Golden Circle direncanakan tayang mulai di bioskop Amerika Serikat pada 29 September 2017.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini