Image

FOTO: Ryan Reynolds Keberatan Josh Brolin Jadi Cable di Deadpool 2

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Minggu 16 April 2017, 03:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 04 15 206 1668498 foto-ryan-reynolds-keberatan-josh-brolin-jadi-cable-di-deadpool-2-x39TQfA0Qr.jpg Josh Brolin. (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Ryan Reynolds ikut keberatan ketika mendengar lawan mainnya untuk Deadpool 2 adalah Josh Brolin. Namun, cara protes ala Deadpool yang dilakukannya justru membingungkan jagat maya.

"The f***, Fox! Kalian tidak bisa memainkan 2 karakter di dunia yang sama!! Josh Brolin ada di Sicario dan aku ada di Sabrina The Teenage Witch," tulis Reynolds di akun Twitter miliknya baru-baru ini.


Bersama dengan cuitannya tersebut, Reynolds menampilkan foto yang menampilkan wajah Brolin dibentuk dari buih kopi.

Kalimat pertama Reynolds tersebut mungkin tidak membingungkan netizen, karena banyak yang protes ketika Brolin dipilih sebagai Cable. Pasalnya, sang aktor juga telah memerankan Thanos untuk serial Avengers, yang sama-sama berada di dunia cerita Marvel.

Namun, kalimat kedua Reynolds sempat membingungkan netizen. Jelas, Sicario dan Sabrina the Teenage Witch tidak ada di dunia yang sama. Meski begitu, rupanya Reynolds memang tidak ingin menjelaskannya.

Sementara itu, Deadpool 2 dijadwalkan mulai tayang di Amerika Serikat pada 2 Maret 2018. Selain Reynolds, beberapa pemain terdahulu Deadpool juga akan kembali, seperti Stefan Kapicic (Colossus), Karan Soni (Dopinder) dan Brianna Hildebrand (Negasonic Teenage Warhead).

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini