Image

Penggemar Padati Acara Syukuran 50 Episode Sinetron Roman Picisan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 14 April 2017, 20:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 14 598 1667862 penggemar-padati-acara-syukuran-50-episode-sinetron-roman-picisan-mab3byBrlM.JPG Roman Picisan (Foto: Yoga/Okezone)

BEKASI - Sebanyak kurang lebih 100 penggemar sinetron Roman Picisan ikut meramaikan acara syukuran 50 episode yang berlangsung di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (14/4/2017). Tidak hanya sekedar dapat bertemu langsung dan berfoto bersama para pemeran sinetron Roman Picisan, para penggemar juga dapat menikmati acara live musik dan stand up komedi yang telah disiapkan oleh pihak MNC Pictures.

Dimulai dengan kata sambutan dari pihak penyelenggara, acara syukuran 50 episode sinetron Roman Picisan berjalan cukup meriah. Bahkan Iwan selaku produser sinetron Roman Picisan mengaku tidak menyangka akan antusiasme para penggemar yang cukup besar.

Penggemar Roman Picisan (Foto: Vania/Okezone)

"Alhamdulillah kita sudah 50 episode, lihat fans disini juga Alhamdulillah antusiasnya besar banget," ujar Iwan selaku produser sinetron Roman Picisan.

"Rompis cukup cepat ya proses pembuatannya. Dimulai dari Januari syuting dummy, terus 5 hari kemudian editing selama seminggu, dan Senin kita mulai tayang," sambungnya.

Penggemar Roman Picisan (Foto: Vania/Okezone)

Sementara itu, Yeyen selaku programming RCTI mengaku sudah menaruh hati akan sinetron yang tayang setiap hari pukul 17.30 wib tersebut. Ia bahkan berharap agar sinetron yang dibintangi oleh Adinda Azani (Wulandari), Arbani Yasiz (Roman), Rayn Wijaya (Devon), Umay Shahab (Samuel), dan lainnya ini, bisa semakin disukai dan mendapat rating yang cukup tinggi.

"Karena kita sudah jatuh hati pas pertama kali tayang. Sudah 50 episode dengan dinamika yang terjadi semoga Rompis bisa tetap disukai pemirsa, rating makin naik, dan bisa jadi tontonan yang positif bagi remaja," papar ibu Yeyen selaku pihak programming RCTI.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini