nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duet Arbani Yasiz dan Adinda Azani Sukses Bikin Baper Penggemar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 14 April 2017 22:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 14 33 1667947 duet-arbani-yasiz-dan-adinda-azani-sukses-bikin-baper-penggemar-gMUS7h4w7H.jpg Arbani Yazis dan Adinda (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Dua pemeran utama sinetron Roman Picisan, Adinda Azani dan Arbani Yasiz, memang sukses membuat baper para penggemar. Tidak hanya dalam hal pengadeganan, chemistry yang dibangun keduanya bahkan sempat membuat pasangan satu frame ini sering kali dijodoh-jodohkan.

Dalam acara syukuran 50 episode sinetron Roman Picisan, Dinda dan Bani nampaknya ingin memberikan sesuatu yang berbeda kepada ratusan penggemarnya yang hadir di lokasi syuting. Keduanya bahkan ingin membawa kemesraan mereka di televisi menjadi nampak nyata dihadapan para penggemar.

Bani yang piawai dalam bermain gitar terlihat berusaha mempersembahkan sebuah lagu yang dipersembahkan khusus untuk penggemarnya. Sedangkan Dinda, meski malu-malu ia juga nampak mengeluarkan suara merdunya untuk berduet bersama Bani.

Keduanya diketahui berduet dengan menyanyikan lagu milik mantan vokalis Drive, Anji, berjudul Kekasih Terhebat. Saat duet berlangsung, para penggemar sempat berteriak histeris sambil mencoba mengabadikan momen tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini