nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Capai 50 Episode, Pemain Roman Picisan Hibur Penggemar dengan Bernyanyi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 14 April 2017 21:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 14 33 1667897 capai-50-episode-pemain-roman-picisan-hibur-penggemar-dengan-bernyanyi-iKE7BTdDsy.jpg Bintang Roman Picisan bernyanyi (Foto: Vania/Okezone)

BEKASI - Dua pemain sinetron Roman Picisan, Mufida Omarnahdi (Gina) dan Richard Ivandar (Daren), menghibur ratusan penghemar dalam acara syukuran 50 episode yang berlokasi di kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (14/4/2017). Richard nampak menjadi pengiring suara indah Fida dan disaksikan secara langsung oleh puluhan adik-adik dari panti asuhan dan ratusan penggemarnya.

Tidak hanya sekedar memberikan penampilan dengan bernyanyi sebuah lagu dari Adele berjudul All i Ask. Richard dan Fida juga nampak mengajak para penggemar untuk menyanyikan lagu dari Virgoun berjudul Surat Cinta untuk Starla.

Bait demi bait cukup indah terdengar saat Fida mengajak ratusan penggemarnya untuk bernyanyi bersama. Bahkan mereka juga sempat mengangkat tangan dan berteriak memanggil nama idola mereka.

Semakin malam, suasana lokasi tempat terselenggaranya acara nampak semakin seru dan meriah. Para penggemarpun nampak meneriakkan yel-yel untuk idola mereka, seperti Arbani Yasiz, si pemeran Roman.

"Baninya satunya ABL ya banyak," teriak para penggemar.

Acara tersebutpun ditutup dengan pemberian santunan dan souvenir untuk para anak-anak panti asuhan yang berada disekitar lokasi acara. Namun usai acara berakhir, para penggemar nampak enggan beranjak dari tempatnya lantaran ingin mendapatkan foto bersama idola mereka.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini