Image

Setelah Menikah, Park Yoochun Pensiun dari Industri Hiburan

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 14 April 2017, 09:11 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 04 14 33 1667174 setelah menikah park yoochun pensiun dari industri hiburan 4D9rJsGobQ.jpg Yoochun (Foto: Soompi)

SEOUL - Setelah pihak agensi memberikan konfirmasi perihal rencana pernikahan Park Yoochun, kini terungkap rincian cerita tentang hubungan calon pengantin tersebut. Sejatinya perempuan yang diketahui bernama Hwang Ha Na ini belum lama dikenal oleh salah satu personel JYJ ini.

Meskipun masih beberapa waktu saling kenal, dikutip dari Soompi bahwa keduanya telah saling dekat. Rencananya pernikahan yang mengejutkan ini akan diselenggarakan pada musim gugur tahun ini.

"Memang benar bahwa Park Yoochun akan menikahi Hwang Ha Na di musim gugur mendatang. Mereka telah menumbuhkan cinta secara hati-hati dengan hanya beberapa kenalan dekat mengetahui tentang hubungan mereka," kata pihak agensi.

Hwang Ha Na yakin menjalani masa-masa sulit setelah skandal yang terjadi pada Park Yoochun terungkap. Namun mereka telah saling paham dan memutuskan untuk segera menikah.

Park Yoochun dengan calon istrinya tersebut memiliki profesi yang cukup berbeda. Mereka bagaikan artis dengan penggemarnya yang tentu ini sangat berlawanan.

"Setelah skandal Park Yoochun, Hwang Ha Na melalui waktu-waktu yang sulit. Mereka secara alami dikembangkan menjadi kekasih dengan cara ini dan telah memutuskan untuk menikah. Belum lama mereka berkencan selama ini. Namun, Hwang Ha Na adalah penggemar nya dan Park Yoochun jungkir baginya," lanjutnya.

Dari sumber lain disebutkan bahwa Park Yoochun telah berfikir untuk mengakhiri perjalanannya di industri hiburan. Ia tengah mempertimbangkan untuk melakukan pensiun namun masih bisa kembali pada dunia yang telah membesarkan namanya kapanpun ia ingin.

"Park Yoochun saat ini memiliki ambisi di luar industri hiburan. Dia bahkan sedang mempertimbangkan pensiun. Tentu saja ia bisa mulai kegiatan setiap kali dia ingin, sehingga sulit untuk mengkonfirmasi pensiun. Sekarang dia tidak akan aktif dalam showbiz," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini