Image

Pengusaha Kaya Raya, Calon Istri Park Yoochun

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 14 April 2017, 07:31 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 04 14 33 1667168 pengusaha kaya raya calon istri park yoochun gkYrA3aW0q.jpg Yoochun (Foto: Koreaboo)

SEOUL - Park Yoochun dikabarkan akan menikah dengan seorang perempuan yang tidak berasal dari kalangan selebriti pada September 2017. Pernikahan tersebut akan digelar setelah ia selesai menuntaskan kewajiban militernya.

Sebelumnya memang telah berhembus kabar tentang rencana pernikahan pria yang sebelumnya dikenal sebagai Micky Yoochun ini. Dilansir dari Aceshowbiz bahwa berita ini telah dikonfirmasi oleh pihak agensi dengan memberikan pernyataan resmi.

"Park Yoochun akan menikah dengan wanita non selebriti pada musim gugur tahun ini. Kami akan berhati-hati dalam memberikan pernyataan berita yang keluar sampai perkawinan tersebut terlaksana. Park Yoochun akan menyelesaikan tugasnya di militer Agustus ini," kata pihak agensi menjelaskan.

Tunangan Park Yoochun dikabarkan cucu dari CEO Namyang Dairy Products' bernama Hwang Ha Na. Namun perempuan tersebut secara tegas membantah identitasnya ini.

Selain menyebutkan bahwa ia berasal dari kalangan biasa, Hwang Ha Na juga menolak kabar tentang hubungan spesialnya dengan Park Yoochun. Ia menuturkan bahwa selama satu tahun terakhir tidak ada hal spesial apapun dengan peesonel JYJ ini. Ditambah lagi, departemen perusahaan juga menyatakan tidak pernah mendengar kabar rencana pernikahan Hwang Ha Na.

"Aku hanya orang biasa dan belum ada hubungan apa-apa satu tahun ini," ujar Hwang Ha Na.

Kabar ini benar-benar membuat publik terkejut melihat apa yang terjadi pada Park Yoochun pada 2016. Pelantun In Heaven ini sempat dituntut karena dituduh telah memperkosa empat orang wanita.

Namun tuduhan tersebut akhirnya bisa ditepisnya karena barang bukti yang tidak cukup kuat. Saat ini publik juga tengah bertanya-tanya apakah pernikahan yang kabarnya akan segera diselenggarakan ini adalah sebuah rekayasa yang sengaja dilakukan.

"Apakah ini sebuah pernikahan senapan? Kenapa ada wanita yang mau menikah dengannya setelah apa yang dia lakukan?" Komentar dari masyarakat.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini