Image

Pihak Calon Istri Membantah Akan Nikahi Park Yoochun

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 13 April 2017, 17:00 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 04 13 33 1666544 pihak calon istri membantah akan nikahi park yoochun 17EpjcaJ0f.jpg Park Yoochun (Foto: Soompi)

SEOUL – Kabar baru tentang pernikahan Park Yoochun terus memberikan kejutan kepada publik. Yang terbaru muncul pernyataan bertentangan dari pihak calon istri Yoochun, Hwang Ha Na.

Ha Na membantah kabar jika dia akan menikah dengan Yoochun. Lewat akun Instagramnya, cucu pengusaha kaya Korea itu mengatakan jika dia tak berpacaran dengan siapapun, termasuk Yoochun dalam setahun terakhir.

“Aku hanya orang biasa. Tak bisakah kalian meninggalkanku sendiri? Semua reporter ini bermasalah. Kelihatannya aku sedang mengencani seseorang selama setahun dan aku memiliki pusat berbelanjaan. Semua itu merupakan kabar mengejutkan untukku,” tulis Ha Na seperti dikutip dari Soompi.

Ia melanjutkan, “Aku harap aku bisa menjadi pemilik pusat perbelanjaan. Aku tak pernah sekalipun memilikinya, aku tak mengencani siapapun selama setahun dan aku terkejut kabar salah seperti ini bisa jadi berita.”

Bantahan yang sama juga datang dari pihak Namyang Dairy Products Company, perusahaan yang disebut-sebut milik kakek Ha Na. Perwakilan dari Namyang Dairy mengatakan tak pernah mendengar berita pernikahan Ha Na dan Yoochun.

“Aku tak pernah mendengar bahwa Park Yoochun dan Hwang Ha Na akan menikah,” jelas sumber dari Namyang.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Yoochun dikabarkan akan menikahi kekasihnya yang bermarga Hwang pada musim gugur nanti. Kabar yang beredar mengatakan pernikahan akan digelar pada September setelah member JYJ itu keluar dari wajib militer (wamil) akhir Agustus ini.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini