Image

LIVE DAHSYAT: Wow, Denny Cagur Gombali 16 Wanita dalam 3 Menit!

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 12 April 2017, 10:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 12 598 1665213 live-dahsyat-wow-denny-cagur-gombali-16-wanita-dalam-3-menit-vJ5l64X5hW.jpg Denny Cagur (Foto: Twitter)

JAKARTA – Denny Cagur mendapat tantangan berat dari Ayu Dewi untuk menggombali para wanita yang hadir dalam Dahsyat RCTI, Rabu (12/4/2017). Terlebih, dirinya harus menggombal dengan pintar, karena yang digombalinya adalah para finalis Miss Indonesia 2017.

Namun, rupanya Denny berhasil membuat para host dan bintang tamu terkesima.

Terlebih lagi, Denny hanya diberikan waktu tiga menit untuk menggombali seluruh peserta Miss Indonesia yang berjumlah tiga puluh empat orang itu. Namun, rupanya Denny berhasil menggombali setiap finalis dengan rayuan yang berbeda.

Contohnya seperti yang diutarakannya kepada Miss Bangka Belitung. “Kamu tau Komet Haley ga? Itu muncul 76 tahun sekali. Tapi kamu lebih hebat karena muncul cuma sekali di hidup aku,” tutur Denny.

Sementara itu, gombalan Denny juga semakin cepat keluar bak sudah dipersiapkan sebelumnya.

“Kamu bangga ga punya pahlawan seperti R. A. Kartini? Aku yakin anakku pasti bangga punya ibu seperti kamu,” tutur Denny kepada Miss Sulawesi Tengah.

Meski ke belakangnya rayuan Denny semakin singkat karena dibatasi waktu, namun Denny mampu mengambil sembarang benda untuk jadi bahan rayuan.

“Meja dibuat dari kayu. Kayu itu hidup di tanah. Perbedaan pohon sama kamu? pohon ga bisa hidup tanpa matahari, kalo aku ga bisa hidup tanpa kamu,” tutur Denny.

Akhirnya, Denny berhasil merayu sebanyak 16 wanita hanya dalam 3 menit. Kemampuannya itu pun membuat host yang lain kagum sendiri.

“Kayak sudah disiapin ini mah,” tutur Ayu Dewi.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini