Image

LIVE DAHSYAT: Nirina Zubir Wawancara Pemain Fast & Furious 8!

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 12 April 2017, 10:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 04 12 598 1665196 live-dahsyat-nirina-zubir-wawancara-pemain-fast-furious-8-b7IVUPdBQX.jpg Nirina Zubir (Foto: Twitter)

LOS ANGELES – Charlize Theron, pemeran Cypher di film Fast & Furious 8 buka-bukaan mengenai tokoh yang dimainkannya di film terbaru tersebut. Di Dahsyat RCTI Rabu (12/4/2017), dirinya mengaku senang mendapat peran tersebut kepada Nirina Zubir, yang mewawancarai dirinya.

“Saya pikir dia sangat berbahaya, karena dia bisa menyerang kelemahan orang. Dia menyerang kelemahan Dom yang belum pernah digunakan orang lain,” tutur Theron.

Cypher digambarkan sebagai tokoh antagonis wanita yang sangat pintar dalam memanfaatkan kelemahan itu. Bahkan, dirinya membuat Dom berbalik melawan teman-temannya sendiri. Hal itu dikarenakan sifat Cypher yang juga tekun dan bersungguh-sungguh dalam bekerja.

“Saya pikir dia sangat berbahaya, karena dia bisa mengetahui dan menyerang kelemahan orang. Dia tahu apa yang dia lakukan dan dia bersungguh-sungguh,” sambung Theron.

Tokoh Cypher yang diperankan Theron adalah tokoh antagonis utama wanita pertama di serial film tersebut. Kesempatan itu pun sangat dinikmatinya. Bagaimana tidak, serial Fast & Furious juga termasuk dalam salah satu serial film favoritnya. Sementara itu, proses syuting rupanya berjalan sangat lancar.

“Saya merasa tersanjung menjadi penjahat wanita pertama di film ini. Kami tidak banyak mengambil adegan, saya rasa kru sudah mempersiapkannya dengan baik,” tutup Theron.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini