Image

LIVE DAHSYAT: Finalis Miss Indonesia Unjuk Talenta Seni

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 12 April 2017, 10:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 12 598 1665189 live-dahsyat-finalis-miss-indonesia-unjuk-talenta-seni-pUAFyG6FSJ.jpg Finalis Miss Indonesia (Foto: Twitter)

JAKARTA – Sudah cantik, pintar, berbakat pula. Kualitas-kualitas itu mampu ditunjukkan para finalis Miss Indonesia yang hadir di Dahsyat RCTI, Rabu (12/4/2017) dan terlihat jelas di layar kaca pemirsa.

Beberapa dari mereka adalah Miss D.I. Yogyakarta dan Miss Sulawesi Utara, yang dimintai oleh Ayu Dewi dan Denny Cagur untuk menunjukkan talentanya masing-masing. Rupanya, yang dipilih oleh keduanya berasal dari bidang seni.

“Kebetulan saya ada bakat dansa,” tutur Miss D.I. Yogyakarta, Anja Littany Ariella.

Rupanya, dansa yang ditunjukkannya berasal dari daerah Brazil, yaitu tari Samba. Tidak lama, Anja pun menunjukkan kepiawaiannya dalam menari.

Beda halnya dengan Miss Sulawesi Utara, Ivhanrel Sumerah. Dimintai Denny Cagur, dirinya pun menunjukkan kemampuannya menyanyi lagu Beauty and the Beast.

Para peserta terlihat sangat cantik dan rapi meskipun memiliki jadwal yang ketat, seperti diungkap Kamidia Radisti yang datang bersama mereka. Sementara itu, kemampuan masing-masing finalis tersebut membuat host Dede Sunandar berdecak kagum.

“Saya bangga karena peserta Miss Indonesia pintar-pintar,” tutur Dede.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini