nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Peringati Haul, Umi Tatu Ziarah ke Makam Uje

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 12 April 2017 16:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 04 12 33 1665606 peringati-haul-umi-tatu-ziarah-ke-makam-uje-tmOXzrvmk8.jpg Umi Tatu dan Keluarga (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Ibunda mendiang Ustadz Jefri Al-Buchori (Uje), Umi Tatu melakukan ziarah ke makam sang anak, Rabu sore ini (12/4/2017). Kedatangan Umi Tatu berkaitan dengan perayaan haul mendiang Uje yang jatuh pada hari ini.

Datang menumpang mobil Toyota Innova berwarna putih, Umi Tatu langsung menyapa kerumunan wartawan yang telah berkumpul di pemakaman.

"Apa kabar wartawan-wartawan? Sudah lama kita enggak jumpa," ucap Umi Tatu ramah, saat ditemui di TPU Karet Tengsin, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Umi Tatu sempat melayangkan komplain kepada petugas pemakaman yang melakukan kesalahan dalam memasang tenda. Posisi tenda yang dipasang tidak menutupi makam Uje membuat Umi Tatu sedikit merasa kecewa. Permasalahan langsung berhasil diredam oleh petugas pemakaman, usai mereka berjanji akan segera memperbaiki kesalahan dengan menggeser posisi tenda ke tempat yang seharusnya.

Selain Umi Tatu, sejumlah kerabat mendiang Uje seperti Ustadz Azwan dan Ustadz Fajar juga terlihat hadir di lokasi. Bersama-sama, para peziarah langsung melantunkan doa-doa di dekat makam pria yang tutup usia di angka ke-40 tersebut.

Diketahui, Ustadz Jefri Al-Buchori (Uje) menghembuskan napas terakhir pada 26 April 2013 silam. Kala itu, suami Pipik Dian Irawati atau yang dikenal dengan sapaan Umi Pipik tersebut mengalami kecelakaan lalu lintas saat tengah mengendarai sepeda motor. 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini