The Weeknd dan Selena Gomez Pamer Kemesraan, Bella Hadid Gagal Move On

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 12 April 2017 04:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 12 33 1665040 the-weeknd-dan-selena-gomez-pamer-kemesraan-bella-hadid-gagal-move-on-f2QpDTG6iL.jpg Bella Hadid dan The Weeknd (Foto: PopSugar)

LOS ANGELES - Berpisah dari The Weeknd tampaknya membuat Bella Hadid diselimuti rasa sakit hati yang mendalam. Terlebih ketika mengetahui bahwa mantan kekasihnya tersebut telah menemukan tambatan hati yang baru, Selena Gomez.

Sejak dekat dengan Selena Gomez, The Weeknd memang cukup sering memamerkan kemesraan melalui akun media sosialnya. Tentu hal ini membuat Bella semakin sukar untuk move on darinya.

Bella sangat jengkel dengan segala pemberitaan tentang The Weeknd juga Selena Gomez. Dilansir dari Aceshowbiz, Bella bahkan rela menghentikan pengiriman beberapa barang yang dilakukan oleh teman-temannya.

"Bella jengkel dan lelah menjadi kewalahan dengan berita Selena dan Weeknd, jadi dia meminta teman-temannya untuk menghentikan pengiriman barangnya," kata seorang sumber memberitahu Hollywoodlife.

"Dia tidak ingin mendengar tentang mereka lagi. Semua update media sosial mantan pacarnya dan pacar barunya membuat Bella tidak mudah move on jadi dia mengambil tindakan," tambah sumber yang sama

Saat ini Bella ingin kembali menemukan seorang pria yang bisa menggantikan posisi The Weeknd. Namun ia terkendala jika melihat mantan kekasihnya tersebut bersama dengan Selena sekalipun hanya dalam bentuk foto maupun video.

Pada akhirnya, keinginan Bella untuk segera move on terbantu saat mantan kekasihnya tersebut berhenti mengikuti akun Instagramnya. Meskipun demikian, ia tetap merasa bahwa berpisah dari The Weeknd adalah patah hati pertama yang dirasakannya.

"Itu adalah perpisahan pertamaku dan publik (merespons) begitu. Sementara itu akan sulit. Cinta menyakitkan, tapi kamu harus melaluinya," ujar Bella.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini