GIGI Gandeng Keluarga Bentuk Cinta Gigi Kita

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 12 April 2017 18:51 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 12 205 1665818 gigi-gandeng-keluarga-bentuk-cinta-gigi-kita-n3sZUaTsmv.jpg Band Gigi (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Selama 23 tahun berkarier band GIGI memutar konsep menjaga eksistensi mereka dengan berpindah dari E-Motion Entertainment dan membentuk manajemen baru bernama Rumah Cinta Gigi Kita.

"Waktu tahun kemarin kita udah mengumumkan berpindah menejemen dari yang lama ke baru. Tahun ini kita mempertegas lagi. Rumah Cinta Gigi kita penginnya sepakat ada pembaharuan di manajemen dengan meng-hired anak-anak muda," jelas Hendy di kawasan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (12/4/2017).

Lewat manajemen baru ini, Armand Maulana cs menggandeng profesional muda yang berasal dari keluarga besar mereka sendiri. Seperti mantan gitaris GIGI, Aria Baron, yang menjabat sebagai consultant management, anak Thomas Ramadhan, hingga kru yang telah belasan tahun bersama.

"Di sini yang banyak megang pernan (adalah) Bounty yang kebetulan anaknya Thomas," tambah drummer GIGI tersebut.

"Baron sebagai konsultan. Semua dibalikin ke keluarga besar GIGI," tambah Armand.

Gerakan dasar yang telah dilakukan GIGI bersama manajemen baru adalah konser kecil lewat siaran live streaming di hari ulang tahun ke-23 pada 22 Maret 2017 di Shoemaker Studio. Saat ini mereka ingin berkembang dan lepas dari konsep konservatif agar tak hanya menjadi legenda yang berdiam saja.

"Manajemen 20 tahun kmren lebih bersifat konservatif tapi bisa buat bertahan sampai sekarang. Di era digital sekarang kalau enggak ngapa-ngapain kita cuma jadi aja," pungkas vokalis band pelantun 11 Januari tersebut.

Selain berganti manajemen baru, GIGI juga mengubah konsep pendekatan dengan para Gigi Kita (sebutan fans) yang tersebar di seluruh Indonesia dan luar negeri. Salah satunya adalah dengan berbagai menyajikan official merchandise dan penawaran menarik lewat website baru mereka.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini