Image

LIVE DAHSYAT: D'Masiv dan Denny Cagur Bandingkan Pengalaman Nonton Coldplay

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 11 April 2017, 09:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 11 598 1664113 live-dahsyat-d-masiv-dan-denny-cagur-bandingkan-pengalaman-nonton-coldplay-l385NWNx5K.jpg Panggung Dahsyat (Foto: MNC Media)

JAKARTA – Sama-sama beberkan momen menyaksikan konser Coldplay, pengalaman D’Masiv dan Denny Cagur rupanya berbeda. Perbedaan mereka terutama karena disebabkan perbedaan venue dan tempat yang mereka pilih.

Di Dahsyat RCTI Selasa (11/4/2017), Rian membeberkan suasana menonton konser melalui pintu VIP zona festival terdepan di Singapura.

“Penampilannya gila dan sound-nya keren banget. Kita dapat songlist-nya juga, ada 20 lagu. Kita kebetulan beli yang VIP jadi 10 menit langsung masuk yang depan,” tutur Rian, yang mengaku menonton bersama dengan rekan se-band-nya, Kiki dan Rama. Sementara itu, rupanya lagu-lagu Coldplay juga sering dimainkan D’Masiv di penampilan-penampilan off-air.

Sementara itu, Denny bersama keluarga menonton Coldplay di Bangkok, Thailand di kursi tribun yang ada di bagian belakang. Tidak ingin kalah, Denny pun membeberkan video pengalamannya, memperlihatkan banyaknya penonton yang datang dan besarnya venue. Denny mengaku memilih tempat itu karena menonton bersama anaknya.

“Kan nontonnya sama anak, jadi duduk di tribun gitu,” tutur Denny.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini