nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Anak, Oka Antara Rela Bersikap Ceria

Sumarni, Jurnalis · Selasa 11 April 2017 17:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 04 11 33 1664703 demi-anak-oka-antara-rela-bersikap-ceria-QDedVxlOau.jpg Oka Antara (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Sejak menyandang gelar seorang ayah, Oka Antara memiliki prinsip hidup baru. Ia tak ingin tumbuh sebagai kepala keluarga yang diktator. Kata Oka, alih-alih dekat dengan sang anak, sikap keras justru akan menjauhkan ketiga buah hatinya dengan dirinya.

Oleh karena itu, pria 35 tahun ini selalu mencoba menyebarkan euforia keceriaan saat berada di rumah.

"Kalau di depan anak saya, saya harus menjadi orang yang ceria. Kalau jadi orang serius jauh nanti anak saya," laparnya kepada Okezone di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (11/4/2017).

Kendati begitu, ada momen tertentu yang membuat Oka harus bersikap tegas. Pemain The Raid tersebut akan berubah drastis kala buah hati dari pernikahannya dengan Rata Wiritanaya itu tak disiplin soal waktu.

"Yang seru boleh tapi bisa galak juga. Itu kalau anak engga disiplin waktu. Ngaret kalau mau sekolah, kalau mau tidur, saya galak," imbuhnya.

Sementara itu, terkait masa depan si kecil, Oka memberikan kebebasan dengan pilihan mereka. Meskipun ia dan sang istri seorang selebriti bukan berarti sang anak turut harus mengikuti jejaknya.

"Engga tau deh tergantung mereka kesukaan mereka, kemauan mereka seperti apa, bebas sih saya mah," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini