nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Oka Antara Izinkan Istri Akting Lagi, Asal...

Sumarni, Jurnalis · Selasa 11 April 2017 16:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 11 33 1664596 oka-antara-ijinkan-istri-akting-lagi-asal-MYpeYMHT8y.jpg Oka Antara (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sosok aktris Rara Wiritanaya sudah jarang menghiasi layar kaca sejak beberapa tahun terakhir. Rupanya, istri Oka Antara itu memutuskan rehat sejenak dari hiruk piruk industri hiburan semenjak memiliki anak. Rara kini fokus mengurus ketiga putra putrinya.

Dijelaskan Oka, ia sejatinya membebaskan sang istri untuk kembali menjajal dunia seni peran. Namun tetap ada beberapa hal yang masih perlu diperhatikan. 

"Boleh banget sih. Cuma memang kita ada patokan umur anak, bener-bener yang udah save banget untuk ditinggal itu umur 6 tahun," papar Oka kepada Okezone di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (11/4/2017).

Sedangkan si kecil, Yuri Kamasuya untuk saat ini masih berusia empat tahun. Itu berarti, Rara membutuhkan waktu dua tahun lagi sebelum benar-benar terjun di dunia entertainment.

"Yang paling kecil sekarang empat tahun. Jadi nunggu dua tahun baru bebas," imbuhnya.

Menurut Oka, Yuri sebenarnya sudah tumbuh menjadi gadis yang mandiri. Balita kecil itu telah mampu menjalani aktvitasnya tanpa bantuan orang lain. Akan tetapi supaya lebih aman, dua sejoli tersebut tetap menargetkan usia si bungsu harus enam tahun baru bisa ditinggal bekerja.

"Dianya (Yuri) sih udah bisa ngapa-ngapain sendiri. Mandi sendiri gosok gigi sendiri, makan sendiri bisa tapi berantakan. Jadi nunggu sampe yang kecil umur 6 tahun jadi urutannya enak tuh 6 tahun, 8 tahun, 10 tahun jadi aman tuh," tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini