Rindu Dengarkan Musik, Ridho Rhoma Pilih Bikin Lagu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 11 April 2017 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 11 33 1664266 rindu-dengarkan-musik-ridho-rhoma-pilih-bikin-lagu-PF7QMtsiGF.jpg Ridho Rhoma (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sebagai seorang penyanyi, Ridho Rhoma memang tak bisa jauh dari musik. Selama mendekam kurang lebih satu minggu di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, manajer pelantun Menunggu tersebut mengaku bahwa pria 28 tahun tersebut rindu dengan alunan suara musik.

Namun sayangnya kerinduan putra dari raja dangdut tersebut nampaknya harus terhalang peraturan rumah sakit. Pasalnya selama berada di dalam panti rehabilitasi, pihak rumah sakit tidak memperbolehkannya untuk mendengarkan musik.

"Dia (Ridho) kangen dengerin lagu-lagu. Kan dia enggak bisa jauh dari musik. Tapi kita ikutin saja kebijakan rumah sakit," ucap Tanti selaku manajer Ridho Rhoma, saat dihubungi melalui sambungan telefon, Selasa (11/4/2017). 

Meski terhalang peraturan rumah sakit yang tidak mengizinkan dirinya untuk dapat mendengarkan musik, pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Cathy Sharon ini tidak kehilangan akal untuk terus berkarya dalam keterbatasan. Dirinya bahkan diakui sang manajer sedang berusaha untuk menciptakan sebuah karya baru dari dalam panti rehabilitasi tersebut, dan diharapkan dapat menjadi hits saat dirinya terbebas dari hukuman yang harus ia jalankan.

"Sudah ada inspirasi lagu. Semoga aja ada hits yang tercipta selama di dalam penjara," paparnya.

"Karena banyak sekali fansnya yang sudah kangen sama Ridho Rhoma dan selalu mendoakannya," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini