nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Oka Antara Merasa Kebetulan Sering Main Film Action

Sumarni, Jurnalis · Selasa 11 April 2017 18:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 11 206 1664786 oka-antara-merasa-kebetulan-sering-main-film-action-ug8QK3CP5j.jpg Oka Antara (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Semenjak sukses berlaga dalam film action, aktor Oka Antara langsung kebanjiran tawaran akting tiada henti. Pria 35 tahun ini pun diketahui mulai dipercaya memerankan sosok yang penuh dengan aksi bela diri.

Dalam beberapa project ke depan, bapak tiga orang anak ini lagi-lagi akan unjuk gigi dengan kemampuan bela dirinya. Kata Oka, bukan berarti ia termasuk tipikal aktor yang hanya mengambil peran dengan genre tertentu seperti action.

Pemain The Raid itu mengungkap secara kebetulan beberapa tawaran yang masuk kepadanya hanya cerita seputar yang memerlukan aksi bela diri.

"Engga sih. Cuma kebetulan ditawarin begini ceritanya menarik bagus. Terus sutradaranya punya visi menarik yah diambil," imbuhnya.

Oka sendiri bukan termasuk aktor yang doyan pilih-pilih peran. Dalam industri akting, Oka menyebut peran apa pun akan diambilnya sebagai bentuk profesionalitas.

"Kalau saya apa aja ambil," imbuhnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Oka juga mengaku berniat menjajal blakting dalam film komedi. Sepanjang kariernya di industri hiburan, Oka rupanya belum pernah memerankan sosok yang humoris.

"Mau banget akting di komedi," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini