nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Digarap MNC Pictures, Novel Layar Terkembang Siap Disajikan Sebagai Sinetron

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 11 April 2017 18:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 04 11 206 1664756 digarap-mnc-pictures-novel-layar-terkembang-siap-disajikan-sebagai-sinetron-M6gAQbJVxr.jpg Kerjasama MNC Pictures dan Balai Pustaka (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - MNC Pictures siap menggarap karya-karya klasik terbitan Balai Pustaka dalam bentuk visual. Novel berjudul Layar Terkembang menjadi pilihan pertama pihak MNC Pictures dalam bentuk sinetron.

Penggarapan karya klasik itu diharapkan MNC Pictures bisa kembali mengingatkan masyarakat dengan karya-karya yang bagus pada jaman dahulu, dan semoga bisa menjadi kerjasama yang baik dengan Balai Pustaka.

"Lebih ke karya-karya klasik, Layar Terkembang itu yang akan kita coba pertama garap. Pertama masyarakat mengingat kembali, wah kita punya karya-karya yang bagus pada jaman dahulu, dan juga otomatis menjadi sesuatu yang baik untuk kedua belah pihak," ujar Titan Hermawan selaku Managing Director MNC Pictures saat ditemui di Redaksi Okezone, Jakarta Pusat, Selasa (11/4/2017).

Namun mengenai rencana jumlah episode yang akan digarap, pihak MNC Pictures belum mengetahuinya. MNC Pictures akan melihat dahulu terlebih dahulu bagaimana respon masyarakat ketika sinetron itu sudah digarap.

"Kalau kita sudah masuk dalam industri televisi kan kita melihat dulu bagaimana respon pemirsa, kalau respon pasar bagus pasti kita perpanjang. Kita lagi development untuk Layar Terkembang, mudah-mudahan enggak lama lah," tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini