Image

Intip Upaya Vino G. Bastian Jadikan Film Chrisye Berkualitas

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 11 April 2017, 09:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 04 11 206 1664099 intip-upaya-vino-g-bastian-jadikan-film-chrisye-berkualitas-0REXjK68hK.jpg Vino G Bastian (Foto: Okezone)

JAKARTA - Berbagai cara dilakukan para aktor dan aktris untuk memajukam film Indonesia yang makin kesini kian menanjak. Seperti cara sederhana tapi penting dilakukan oleh Vino G. Bastian.

Demi menyukseskan film Chrisye yang berkualitas, aktor ini melakukan sejumlah pendalaman karakter dari berbagai aspek. Mulai dari penghayatan keseharia, sikap dan pemikiran mendiang pelantun Kala Cinta Menggoda tersebut.

"Vino G. Bastian mencoba menghayati karakter Chrisye semasa hidup, bagaimana kesehariannya, bagaimana sikapnya terhadap keluarga, dan bagaimana pemikiran-pemikirannya untuk menghasilkan karya yang berkualitas," tulis akun @filmchrisye.

A post shared by Film Chrisye (@filmchrisye) on Apr 7, 2017 at 9:59pm PDT


Dalam unggahan di Instagram tersebut, Vino tampak fokus dan serius membaca naskah. Tak sendiri, ia juga diawasi samg sutradara Rizal Mantovani dalam prosesnya.

Film Chrisye akan menghadirkan kisah biopic dari perjalanan hidup dan karier dari sosok penyanyi Chrisye semasa hidupnya. Selain Vino G. Bastian, dalam film produksi MNC Pictures ini akan melibatkan sejumlah aktor dan aktris kenamaan seperti Velove Vexia,

Ray Sahetapi, Cholidi Asadil Alam, Dwi Sasono, Verdi Solaiman, Teuku Rifnu Wikana, Andi Arsyl, Roby Tremonti, Fuad Idris, Fauzi Baadilla, Fendy Chow, Tien Basuki, Peter Taslim, Irsyadillah, Ayu Dyah Pasha, Ali Mensan, Pasha Chrismansyah, Hetty Reksoprodjo, Neni Anggraeni dan Arick Andreaz. (edi)

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini