Alasan Oka Antara Ogah Nyanyi Lagi

Sumarni, Jurnalis · Selasa 11 April 2017 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 04 11 205 1664577 alasan-oka-antara-ogah-nyanyi-lagi-emOyk1NCyN.jpg Oka Antara (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Sebelum terjun ke dalam dunia seni peran, Oka Antara sejatinya sudah lebih dulu berkiprah di industri tarik suara. Pria 35 tahun itu sempat berkecimpung sebagai seorang rapper. Beberapa lagu pun pernah Oka rilis di pasaran termasuk single So Special.

Namun sayangnya kini pemain The Raid itu pun mulai meninggalkan dunia seni suara. Oka memilih fokus dengan kariernya di industri perfilm-an.

"Sudah di tinggalin (nyanyi). Sekarang fokus di film sama sinetron," ungkapnya lantas tertawa kepada Okezone di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (11/4/2017).

Bapak tiga orang anak itu mengaku perlu usaha lebih ekstra untuk memulai bernyanyi lagi. Di tengah padatnya jadwal syuting hal tersebut tentu sangat tak memungkinkan.

"Susah, kalau jaman sekarang dengan schedule yang kayak gini agak susah sih dan kalau mau musik kan harus ngulang dari nol lagi. Dan itu yang bikin malesnya," imbuhnya.

Kendati demikian, Oka tak pernah melarang ketiga buah hatinya dalam menentukan karier mereka di masa depan. Oka membebaskan pilihan sang anak termasuk entah itu akting ataupun bernyanyi.

"Kalau anak-anak aku mau bebasin. Terserah mereka mau bagaimana. Tapi aku udah fix ninggalin nyanyi," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini